Saat Pemain Barcelona Coba Hentikan Suporter Espanyol yang Ngamuk

Barcelona – Perayaan kemenangan LaLiga oleh Barcelona dirusak oleh invasi suporter Espanyol ke lapangan. Kejadian tersebut membuat Sergio Busquets dan rekan-rekannya terlihat kesal dan berusaha menghadapinya.

Barcelona berhasil mengunci gelar juara Liga Spanyol pada Senin (15/5/2023) dini hari WIB. Kemenangan 4-2 atas Espanyol di RCDE Stadium, Barcelona, memastikan kesuksesan tersebut.

Setelah peluit panjang berkumandang, para pemain Barcelona merayakan dengan penuh euforia di markas lawan mereka. Namun, saat mereka sedang merayakan, suporter Espanyol mengganggu momen tersebut.

Puluhan suporter tuan rumah memasuki lapangan dan mencoba mengejar para pemain Barcelona. Tim yang dilatih oleh Xavi Hernandez menjadi kacau-balau.

Pemain Barcelona segera bergegas masuk ke lorong stadion. Beberapa suporter Espanyol yang nekat mencoba mengejar mereka bahkan sampai masuk ke dalam lorong.

Di dalam lorong, pemain Barcelona terlihat resah. Sergio Busquets, Ronald Araujo, dan Marcos Alonso berada di garis terdepan untuk menghadapi suporter Espanyol.

Kemudian, mereka tenang setelah diatasi oleh petugas pertandingan. Suporter yang mengejar mereka juga berhasil diamankan oleh petugas.

Kemenangan atas Espanyol menjadikan Barcelona sebagai juara LaLiga. Poin yang dikumpulkan tidak mungkin terkejar oleh Real Madrid.

Saat ini, Barcelona mengoleksi 85 poin dari 34 pertandingan, unggul 14 angka dari Real Madrid di puncak klasemen Liga Spanyol. Dengan empat pertandingan tersisa, Los Blancos tidak mungkin mengejar ketertinggalan tersebut.

Sementara itu, Espanyol yang dikalahkan oleh Barcelona, terancam degradasi dari Liga Spanyol karena kekalahan ini. Los Periquitos saat ini menempati peringkat 19 dengan 31 poin, terpaut empat angka dari peringkat 17 yang merupakan batas akhir zona aman dalam klasemen.

 

Tinggalkan komentar